Rabu, 19 Desember 2012

Wujudkan Keinginan Anda Bersama Bank Mandiri


Bank Mandiri tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena dapat dikatakan bahwa Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman serta deposit.
Bank yang berdiri sejak tahun 1998  ini merupakan salah satu BUMN yang menawarkan kemudahan bagi para nasabahnya. Sesuai dengan tagline-nya "Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda" Bank Mandiri benar-benar membuktikan konsistensinya dalam melayani nasabah. Terbukti dengan berbagai produk dan jasa antara lain :
  • Mandiri Tabungan
  • Mandiri Giro
  • Mandiri Deposito
  • Mandiri Debit
  • Mandiri Kartu Kredit
  • Mandiri Kredit Konsumer
  1. Mandiri Tabungan
Fasilitas tabungan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan. Hanya dengan setoran awal sebesar Rp. 500.000,- Anda dapat memiliki rekening Mandiri Tabungan. Kenyamanan bertransaksi yang dapat dilakukan via SMS, Internet dan telepon memungkinkan Anda untuk bertransaksi kapan saja dimana saja. Serta Layanan Weekend Banking dibeberapa cabang memungkinkan Anda untuk bertransaksi di akhir pekan. Layanan yang diberikan berupa layanan autodebet yang membantu Anda dalam melakukan tagihan pembayaran rutin seperti air, listrik, dll secara otomatis. Dan juga layanan Automatic Fund Transfer untuk melakukan transfer dana rutin secara otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terlupakan. 
Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan produk yakni Mandiri Tabungan Rencana dimana nasabah harus membayar setoran wajib bulanan yang telah dilengkapi dengan asuransi ekstra. Perbedaannya dengan tabungan biasa yakni dengan Mandiri Tabungan Rencana anda mendapat perlindungan asuransi gratis. Ditambah dengan bunga yang relatiif lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana dirancang agar kehidupan Anda dapat terwujud tanpa ada halangan.

     2. Mandiri Giro

Mandiri Giro adalah fasilitas simpanan cek dana pihak ketiga dalam Rupiah yang penarikannya dapat dilakukan setiap saat dengan menggunakan cek, bilyet giro, sarana perintah pembayaran lain sesuai ketetapan dari Bank Mandiri. Penyetoran dan penarikan dapat dilakukan diseluruh kantor cabang Bank Mandiri. Serta tersedia pilihan rekening gabungan (untuk rekening perorangan). Lokasi yang tersebar luas memungkinkan Anda untuk menghemat waktu karna tidak perlu menunggu dikantor. Bisnis Anda pun akan berjalan semakin lancar


    3. Mandiri Deposito

Bila Anda ingin menginvestasikan uang Anda ditempat yang terpercaya dan menguntungkan, Mandiri Deposito dapat menjadi pilihan Anda. Mandiri Deposito Rupih adalah simpanan berjangka dalam mata uang Rupiah yang memberikan beragam keuntungan antara lain :
  • suku bunga yang kompetitif
  • fleksibilitas yang tinggi dimana Anda dapat memilih jangka waktu deposito.
  • Fasilitas perpanjang otomatis, layanan via SMS, telepon, dan internet, serta
  • Sangat terpercaya
Selain Mandiri Deposito Rupiah ada juga Mandiri Deposito Valuta Asing yang memiliki keuntungan yang sama dengan Mandiri Deposito Rupiah, perbedaannya hanya pada mata uang yang diinvestasikan.


     4. Mandiri Debit 

Mandiri debit adalah fasilitas kartu dari rekening Mandiri Tabungan yang memberikan keleluasaan dan keuntungan bertransaksi. Mandiri debit membantu Anda agar tidak repot membawa uang tunai  berlebihan bila hendak berbelanja. Menyenangkan bukan? Ini juga membantu Anda untuk mengendalikan finansial Anda, karna pemakaian terbatas oleh saldo yang Anda miliki. 

     5. Mandiri Kredit

Fasilitas kredit yang disediakan Bank Mandiri ini memberikan kemudahan antara lain keleluasaan berbelanja, proses yang mudah dan lokasi penarikan yang terdapat di beribu lokasi di Indonesia. Mandiri Kredit memberikan diskon sampai 50% pada event tertentu, dan ditambah cicilan 0% serta kemudahan dalam mendaftar. Desain kartu yang elegan juga menambah nilai plus Mandiri Kredit.


     6. Mandiri Kredit Konsumer

Terdiri dari Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri KPR Multi Guna, Mandiri Mitra Karya, dan Mandiri Tunas Finance.
  • Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan)
Mandiri KTA adalah fasilitas kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mudah tanpa membutuhkan agunan yang diberikan kepada debitur yang memenuhi syarat. Kelebihannya antara lain : cicilan ringan, tidak membutuhkan agunan, limit kredit sampai 200jt, serta perlindungan asuransi jiwa. 

Persyaratan untuk mengajukan KTA antara lain: 
- Pemohon berkebangsaan Indonesia
- Umur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun ketika kredit lunas
- Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan (2 s/d 5 jt) untuk wil. Jabodetabek hingga Bandung
- Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan 2 jt rupiah untuk wil. luar jabodetabek hingga bandung
  • Mandiri KPR
Mandiri KPR adalah kredit kepemilikan rumah yang diberikan kepada seseorang untuk keperluan tempat tinggal yang dijual melalui developer ataupun non developer. Keuntungannya antara lain : suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, uang muka ringan dan jangka waktu fleksibel. Mandiri KPR terdiri lagi dari beberapa fitur antara lain :

  1. Mandiri KPR Duo
  2. Mandiri KPR Take Over
  3. Mandiri KPR Top Up
  4. Mandiri KPR Flexible
  5. Mandiri KPR Angsuran Berjenjang.
  • Mandiri KPR Multi Guna
Mandiri KPR Multi Guna adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada perorangan untuk berbagai kebutuhan konsumtif dengan jaminan rumah tinggal ataupun ruko yang dimiliki.
Persyaratan untuk KPR Multi Guna untuk pon 1 dan 2 sama dengan KTA, hanya perbedaannya pemohon harus memiliki pekerjaan sebagai pegawai tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun
  • Mandiri Mitra Karya 
Mandiri Mitra Karya yakni fasilitas kredit yang diberikan kepada karyawan perusahaan yang sudah menyalurkan gajinya via Bank Mandiri. Kredit yang disediakan antara lain kredit tanpa agunan, pembelian rumah, dan kredit dengan agunan rumah. Keuntungannya antara lain : suku bunga yang lebih rendah dibandingkan KTA reguler, persyaratan dokumen yang mudah, jangka waktu 5 tahun, dan limit kredit sampai 200 juta.
  • Mandiri Tunas Finance
Mandiri Tunas Finance adalah produk pembiayaan motor bagi perorangan (baru/bekas) untuk keperluan pribadi, keluarga, usaha dengan sumber pembayaran angsuran dari total penghasilan. Keuntungannya antara lain : proses kredit mudah dan cepat, suku bunga bersaing, angsuran tetap,cara pembayaran fleksibel.



Segala produk yang ditawarkan oleh Bank Mandiri sangat membantu nasabah nasabahnya dalam memenuhi kebutuhan hidup seperti rumah, kendaraan, bahkan bahan konsumtif sekalipun. Suku bunga yang kompetitif dan cara pembayaran yang fleksibel sangat menarik minat masyarakat Indonesia. Keinginan keinginan yang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang mustahil dapat diwujudkan dengan Mandiri. Kita dapat menyesuaikan kebutuhan sesuai dengan jasa jasa yang disediakan. 

Layanan 24 jam yang disediakan oleh Bank Mandiri juga sangat membantu nasabah dalam mengelola finansialnya. Layanan via SMS, Telepon, dan Internet tentu amat sangat mempermudah nasabah. Hal ini layak menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih Bank Mandiri sebagai Bank kepercayaan kita. Persyaratan yang diajukan untuk memulai kredit/debit pun tidak terlalu sulit dan repot. Kemandirian yang ditawarkan sangat menarik. Segala keinginan kita dapat dipenuhi oleh Bank Mandiri. Hal ini sangat sesuai dengan slogannya : "Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja"

Untuk keterangan mengenai persyaratan dan ketentuan lebih lanjut dapat di lihat di http://www.bankmandiri.co.id

2 komentar:

  1. di mandiri juga ada TabunganKu :D
    untuk membuka rekening TabunganKU cuma membayar 20.000 rupiah saja :D

    salam kenal:D

    BalasHapus
  2. oh iya ya? saya baru tau ._. slam kenal juga, buka darimana?

    BalasHapus